Kesetrum Massal di Medan, 14 Kritis, Satu Pekerja Tewas

Kesetrum Massal di Medan, 14 Kritis, Satu Pekerja Tewas

Ilustrasi kesetrum. (foto: dok net)

Medan - Kejadian kesetrum massal terjadi Sabtu dinihari tadi, Sabtu (10/1/2015), di Jalan Mahkamah, Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Sebanyak 15 orang pekerja proyek pemasangan kabel PT Mediacom yang berkantor di Jalan Amaliun, mengalami kecelakaan kerja saat sedang melakukan perbaikan kabel bawah tanah di Jalan Mahmakah.

Satu dari 15 korban diketahui tewas di tempat, sementara lainnya kritis. Korban tewas bernama Lison (22), warga Bandung, Jawa Barat (Jabar). Sampai pagi tadi jasadnya masih berada di RS Permata Bunda, Jalan SM Raja, Medan Kota.

Sedangkan 14 korban kritis lainnya saat ini dirawat di dua rumah sakit di Medan, yakni sebanyak 9 korban dirawat RS Permata Bunda, Jalan SM Raja, 5 korban di RS Mitra Sejati, Jalan Jenderal Besar AH Nasution.

Kapolsekta Medan Kota, Kompol Wahyudi SH SIK MH, mengatakan, pihaknya sedang melakukan pemeriksaan peristiwa tersebut. “Sedang kita lakukan pemeriksaan kasus tersebut. Dugaan sementara karena kesetrum dan kita sedang memintai keterangan dari sejumlah saksi,” pungkasnya.

(her)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews