AirAsia Hilang Kontak

Oscar, Awak AirAsia Sempat Ucapkan Kata Terakhir di Twitter

Oscar, Awak AirAsia Sempat Ucapkan Kata Terakhir di Twitter

Oscar Desano (tengah) (foto: dailymail)


Jakarta - Salah satu dari tujuh awak AirAsia nomor penerbangan QZ8501 yang hilang kontak, Minggu (28/12/2014) adalah Oscar Desano. Pria itu sempat mengucapkan selamat Natal di akun twitternya.

Pada akun twitter Mr Desano menyatakan dirinya menghabiskan hari Natal dengan bersantai bersama teman-temannya di Jacuzzi. Dalam pesan yang diposting pada malam Natal itu, Desano mengucapkan selamat Natal untuk teman-temannya.

“Selamat Natal untuk semua teman-teman terbaik saya yang merayakannya,” tulis Desano di akun twitternya yang dikutip Dailymail, Minggu, 28 Desember 2014.

Sementara, di dalam pesawat Air Asia QZ8501 terdapat empat pramugari, yakni Wanti Setiawati, Khairunisa Haidar Fauzi, Oscar Desano dan Wismoyo Ari Prambudi. Selain itu, di dalam pesawat juga ada teknisi bernama Saiful Rakhmad.

Desano sendiri sempat menyampaikan rasa belasungkawa terhadap musibah jatuhnya pesawat Malaysia Airline MH17. Pesawat Malaysia Airline MH17 ditembak di langit perbatasan Rusia-Ukraina pada bulan Juli.

“Saya benar-benar menyesal atas hilangnya Malaysia Airlines MH17. Sudah dua bencara besar terjadi bagi MAS dalam satu tahun,” tulisnya pada tanggal 17 Juli di akun twitternya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews